Welcome to DABII's Blog

Tuesday, January 24, 2012

Gong Xi Fat Chaiiiiiii !!!!


Waaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
Gong Xi Fa Chaaiiiii.....
Happy Chinese New Year!!!!!
Selamat Taun Baru Chinaaaa.......

Kemaren tanggal 23 Januari 2011 adalah taun baru cinaa!! Dimana orang-orang menggunakan baju merah, kumpul sama keluarga, dan berbagi angpao...
Senangnyaaaaa~
Seneng bagi yg dikasih duit sih, yg ngasih mah pasti biasa-biasa aja..hahaha..
Cape dan lelah tapi senang hehehe...

Kemaren itu pagi-pagi saya bangun jam 8 kurang.. Tadiny berniat bangun lebih pagi, tapi gatau kenapa akhirny jadi bangun jam segitu..
Karena tadiny jam 8 itu mau pergi sama pacarkuu..
oiyaahh!! huraayyy!! kmrn itu waktu hr minggu koko gerardku pulang k bandung..
Sebuah rencana yg dadakan tapi at least saya jadi bisa bertemu diaaa..
*kyaaaaa* senangnyaa..
Tapi akhirny ga jadi pegi nyaa.. Jadiny dia yg k rumahkuu..
Tapi jam stgh 10 dia sudah harus pergi lagi menjenguk ema ny yg sedang dirawat di Imannuel..
Yaa bisa dikatakan cuman ketemu 1 jam, tapi senang luar biasa!

Udah dia pulang, saya ganti baju, karena mu pegi ke rumah ema..
Kira-kira jam 11-an saya tiba di rumah ema..
langsung pada kionghi-kionghii..dan para bapa/ibu membagi angpao nyaa..hihiihhh..
Ehh pas jam 12, yg rencana mu pulang, tiba tiba hujan besar menghantam..
Jadi kembali duduk lagi dan mengobrol..
Ternyata hujan itu sangat aneh.. paling cuma 10 menit hujan gede,tiba-tiba berentii..
Jadi akhirny saya beranjak dari rumah ema, menuju rumah popoh..

Tiba di rumah popoh..
Kionghi-kionghi lagiii..dan langsung menuju rumah alm.ma ocoh (mamihnya yeye) ditempuh dengan jalan kaki dan diterpa hujan angin yg tipis tapi cukup membuat badan agak basyahhh..huhhh..
Nyampe disana, kionghi-kionghi lagi..Dan mendapat angpao lagiii hehehehe...
Disitu saya makan kuotie, yg rasany amat sangat enak sekali..
Walopun perut udah kenyang banget, tapi rasany nagih melulu..
Jadi saya makan terus dehh hahahaha...
Beres dari rumah ma ocoh, jalan kaki lagii,, menuju rumah alm. atai ( mamihny popoh)

Setibanya disana, dan yaaaaa kionghi-kionghi lagiii..
Dan lagi-lagi ditawari makanann..
Kastaangel,nastar,dan sebagainyaa..
Ditambah ada lontong kari, huaaaa.. kenyangg liatnyaa juga..
Akhirnya si kempoh mengeluarkan puding..
Jadi saya makan puding rasa coklat dan pandan..enak lohh...

Seberesnya dari rumah atai..saya menuju rumah jipekong..
Jipekong itu kokony engkong sayaa..
Muka mereka juga mirip daa..
Pas nyampe disanaa,, (lagi-lagi) kionghi lageeeee!!
udah gitu duduk, dan ngobrol-ngobrol..
(lagi-lagi juga) ditawari makanaannn...
heuuuuu kenyang sekaliii..
nolak ga enak, diterima pun da perutny kenyang..
serba salah jadinyaa..
Disitu ngobrol agak lama, karena si O'oh (anak nya jipekong) bercerita panjang lebar..
Dan karena mereka itu org yg sangat cereweeett sekaleee~
Cape dengerny jugaaa..Tapi yaa sedikit menghibur dehhh...

Yaaa dan akhirnyaa Go Homeeeeee..
Capeeeeee nyaaaaaa~~~~~
Tapi senang udah dapet angpao banyaakk hehehehe...
Sampe rumah mandi..
Dan duduk di sofaa..
Ehh tiba--tiba si papi ngajak pergiii...huuaaaaa...
mata teh udah ngantuk,pengen tidur..
Tapi malah ngajak pergi k rumah kokonya..
Jenguk istriny yg lg sakit..
yasudahlahyaahh..
mengikutiii sajaa..
sampe akhirnya tiba dirumah jam 9-an..
Ga lama yaa langsung k kamar dan bobo zZz..zzzZ..zzZz..zzz..
______________________________________________________________

Pocoyo nya imlek-an

Angpaooo

No comments:

Post a Comment